Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T12:19:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SMA Negeri 2 Tasikmalaya
Jalan Alun Laun No.2 Kota Tasikmalaya
No. Telp. (0265) 324 445

Surabaya,  20 MEI 2013
No : 20 / SMA 2 Tasikmalaya/ 01/ 2013 5                                       
Lampiran : -
Perihal : Undangan
Kepada Yth.Orang tua/Wali siswa-siswi kelas XII
SMA Negeri 2 Tasikmalaya

Dengan hormat,
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan para siswa siswi SMA 2 Surabaya Khususnya kelas XII. Maka pada surat kali ini kami selaku badan pendidikan sekolah kami tercinta, bermaksud mengadakan studi lapangan bagi siswa siswi baik IPS maupun IPA di luar sekolah. Adapun acara tersebut akan kami laksanakan pada :

Hari, tanggal : Senin, 30 MEI 2013
Pukul : 08.00 s.d. 15.00
Tempat : Gedung Juang Tasikmalaya
Acara :  Penelitian Tumbuhan Langka

Dengan undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian bapak ibu, kami ucapkan terima kasih.
1 5 1
2014-05-25T17:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                PEMERINTAH KOTA MEDAN DINAS PENDIDIKAN MUSYAWARAH                          GURU MATA PELAJARAN (MGMP) BAHASA INDONESIA
Nomor : 004/MGMP.BIND/SMPN3/X/08
Lampiran : -
Hal : Undangan

Yth. Bpk/Ibu Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
di
tempat

Dengan hormat,
Salam sejahtera, semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam curahan rahmat dan nikmat-Nya, amin.

Menindaklanjuti program MGMP Bahasa Indonesia yang telah kita susun, dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir pada pertemuan MGMP Bahasa Indonesia Kota Medan Pada,

hari,tanggal : Senin, 03 November 2013
pukul : 09.00 - selesai
tempat:  SMPN 3 Medan
             JL. Pelajar no 69 Medan
agenda : - Penyempurnaan Rencana Pembelajaran
              - Sharing pengalaman dalam pembelajaran
              - Persiapan Menjelang Ujian Nasional 2013


Atas perhatian dan kehadiran Bapak/Ibu tepat pada waktunya, kami ucapkan terima kasih.
            Ketua                                                                    Sekretaris

Ayu Handini, S.pd                                                     Dedi Hunaeni, Spd
NIP 131 113 642                                                        NIP 480 129 343