1. individu = makhluk hidup tunggal {seekor ayam}
2. populasi = sekumpulan individu makhluk hidup sejenis yg hidup di suatu daerah tertentu {beberapa ayam di kandang}
3. komunitas = sekumpulan populasi berbagai jenis makhluk hidup yg hidup bersama di suatu habitat tertentu {populasi ikan}

Jawabanmu

2014-05-25T12:14:49+07:00
1. Individu
2. Populasi
3. Komunitas
4. Ekosistem
5. Bioma
6. Biosfer
contohnya ?
Individu adalah makhluk hidup tunggal. Contoh individu adalah kambing, burung, tikus, pohon singkong, ikan dan pohon bunga matahari.
Populasi adalah kumpulan individu sejenis yang menempati suatu daerah tertentu. Contoh populasi:
Di sebuah kolam, ada ikan, teratai, dll.
Di hutan hidup, ada harimau, kijang, dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T12:19:38+07:00
-Individu, Seekor kuda zebra yang berdiri sendiri mampu memenuhi kebutuhannya secara mandiri, disebut dengan individu.
-populasi, Sekumpulan makhluk hidup yang sejenis yang menempati suatu daerah tertentu dan dapat saling mengadakan interaksi disebut dengan populasi.
-
Komunitas, kumpulan dari populasi-populasi yang berbeda dan hidup bersama di suatu tempat atau daerah tertentu.
2 5 2