Perhatikan faktor-faktor berikut!
1). Suhu Udara
2). Kemiringan Lereng
3). Ketebalan tanah
4). Curah Hujan
5). Panjang lereng
6). Tanaman penutup.
di antara ke enam faktor tersebut yang banyak mengalami Erosi adalah ....?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T11:36:15+07:00
Kalau menurutku 2,4,6
maaf klo salah

Semoga Membantu :)
nggak apa makasih ^_^
sama2, makasih juga
2014-05-25T11:37:42+07:00
Kalo enggak kemiringan lereng ya curah hujan
1 2 1