Jawabanmu

2014-05-25T11:23:35+07:00
. digunakan untuk akhir kalimat berita
! digunakan di akhir kalimat perintah
? digunakan untuk kalimat tanya
, untuk behenti sebentar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T11:23:45+07:00
Titik untuk mengakhiri kalimat, koma untuk berhenti sejenak, tanda tanya berada di akhir kalimat tanya, tanda seru mengakhiri kalimat seruan, tanda petik untuk mengutip dari pembicaraan seseorang (mengawali penulisan pembicaraan)
Komentar sudah dihapus
Tanda koma dipakai di antara unsur unsur dalam suatu perincian atau pembilangan. Tanda titik koma dipakai sebagai pengganti kata penghubung untuk memisahkan kalimat yang setara di dalam kalimat majemuk setara.
makasih @ivana17, @cahyadelia31