Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T22:40:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas juring =   × π × r²
                   360°
40cm² =   × 3,14 × 10²
             360° 
40 cm² × 360 = 314 a°
45,86° = a

panjang busur = 45,86 × 3,14 × 20
                         360
PB = 8,00002 atau 8 cm
terimakasih y
iaa, senang bisa membantu :D
:)
2014-01-27T22:43:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
luass sebuah juring  ,jika jari-jarinya 10cm maka panjang busur juring adalah :
a.4cm
b.8cm
c.12cm aku nggak tau caranya
d.14cm
  bantuannya memakai cara y