Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T11:36:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hai fathan anak x2 wkwk

Dik = Vb = 50 x 40 x 30 = 60.000
         ρb = 0,8 gr/cm³ ⇒ 800 kg/m³
         ρair = 1 gr/cm³ ⇒ 1000 kg/m³
Dit = v di permukaan?
     ⇒ ρb =  \frac{Vtc}{pb} (pb = itu massa jenis benda) (Vtc = vol benda tercelup)
     ⇒ 800 =  \frac{x}{60.000} . 1000 (tiga nol coret aja)
         800 =  \frac{x}{60]}
             x = 60 x 800
                = 48.000

V di permukaan = 60.000 - 48.000
                        = 12.000
                        = 12 x 10 (pangkat - 3
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
wakakakakak thanks dindaaa:( sumpah yaa mtk limit? emang ada tugas yaa?
iya samasama wkwk tapi kenapa emotnya sedih gitu? mtk limit ulangan besokkkk ;;A;;
widdiiiih fathan rabu din, pusing harus kerjain fisika dan harus ngafalin al fajrwkwkwk bantu doa din=))
2014-05-25T11:55:18+07:00
Nomor 4

Fa=W
pa x Va = pb x Vb
1 x (75/100)Vb = pb x Vb
pb=75/100=0.75 gr/cm3

massa balok= pb x Vb
                     0,75 x 5000
                  = 3750 gr
                  = 3,75 kg