1.perilaku toleran dalam kehidupan beragama yang beragam ,tuliskan berbagai perilaku toleran dalam kehidupan beragama yang beragam.
2.perilaku toleran dalam keberagaman ras dan suku di indonesia.tuliskan berbagai perilaku tolerandalam perbedaan ras dan suku.

2

Jawabanmu

2014-05-25T11:01:27+07:00
Agama:
menghormati agama yang diyakini oleh orang lain, tidak memaksakan keyakinan agama kita kepada orang yang berbeda agama, bersikap toleran terhadap keyakinan dan ibadah yang dilaksanakan oleh orang yang memiliki keyakinan dan agama yang berbeda, melaksakan ajaran agama dengan baik, tidak memandang rendah dan tidak menyalahkan agama yang berbeda dan dianut oleh orang lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T11:04:14+07:00
1. a.misalkan beragama kristen, mengizinkan teman yang beragama islam untuk sholat jika teman itu meminta izin untuk sholat saat sedang kerja kelompok
    b. misalkan kita beragama islam, jangan menjelek - jelekan agama teman yang beda agama
2.a. Tidak membedakan & memilih - milih teman berdasarkan ras dan suku
   
2 5 2