Jawabanmu

2014-05-25T10:53:02+07:00
Tambahan siswa 5! pake cara ato enggak?
klo boleh siiieee ....
aku lupa taro kertas cara jawabnya dimana. tapi aku pernah bahas itu. dan hasilnya lima. itu soal nomor 11, di uji kompetensi 3, dibuku MTK SMP Jilid 3A, kan?
gtw... ini soal nya akk di kasii sma guru nya langsungg...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T12:12:27+07:00
62 = 20.60 + x.70 / 20 + x
62 = 1200 + 70x / 20 + x
1240 + 62x = 1200 + 70x
1240 - 1200 = 70x - 62x
40 = 8x
x = 40/ 8
× = 5

jadi, banyak tambahan siswa tersebut adalah 5 orang siswa
makasi makasii
mw tanya dongg... itu yang 1240+62×=1200+70x ituu dpt drii mna yaa ???? toling di jawab
dari 62.20+62.x = 1200 + 70x