Jawabanmu

2014-01-27T22:30:35+07:00
Itu beneran prestosen atau pleistosen?
Kalo prestosen aku gak tau tapi kalo pleistosen tau, arti penting nya yaitu di masa pleistosen yaitu munculnya manusia pertama dari jenis pithecantropus maupun homo sapiens.
Di masa itu mucul manusia pertama,kyk yg udh dijelasin di atas tadi.
pleistosen mungkin yg dimaksud. kalo pentingnya masa pleistosen itu ya ditemukannya manusia purba jenis meghantropus palaeojavanicus dan juga itu adl zaman dimana es dikutub utara menyebar shg terjadi perubahan suhu yg drastis
iya makasih
Iya sama sama
(y)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T22:30:45+07:00
Pleistosen mungkin yg dimaksud. kalo pentingnya masa pleistosen itu ya ditemukannya manusia purba jenis meghantropus palaeojavanicus dan juga itu adl zaman dimana es dikutub utara menyebar shg terjadi perubahan suhu yg drastis
2 3 2