1. Buatlah persamaan reaksi fotosintesis !
2. Sebutkan 4 implementasi pemuaian dalam kehidupan sehari-hari !
3. Buatlah sebuah diagram rantai makanan. Sebutkan peranan tiap organisme pada rantai makanan tersebut !
4. Apakah dampak pemanasan global terhadap kehidupan di bumi !

2

Jawabanmu

2014-05-25T10:44:11+07:00
4. dunia akan terasa panas
punahnya makhluk hidup
oksigen akan habis
Komentar sudah dihapus
2. .Bimetal, yaitu dua keping logam yang berbeda koefisien muai panjangnya disatukan dengan cara pengelingan , dapat digunakan pada termometer bimetal, thermostat, dll. Thermostat adalah saklar otomatis untuk menjaga suhu tetap stabil pada temperatur tertentu.
2. pemasangan roda logam pada kereta.
3. pemasangan badan perahu kayu, dengan cara pengelingan, yaitu proses dengan paku keling dan martil khusus dengan prinsip pemuaian.
2. yang bimetal no.1; no.4 kabel pada siang hari yg pnas akan mengendor,dan pda mlm hari yg dingin akan smakin ketat...
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T11:13:16+07:00
REAKSI FOTOSINTESIS :
6H20+6C02 CAHAYA MATAHARI 602+C6 H12 06 (GLUKOSA)
                    KLOROFIL

PEMUAIAN :
REL KERETA API JANGAN SAMPAI MELENGKUNG
MEMUDAHKAN MEMBUKA  TUTUP BOTOL


PADI DIMAKAN TIKUS TIKUS DIMAKAN BURUNG PIPIT BURUNG PIPIT DIMAKAN BURUNG EALNG



1 5 1