Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T10:26:18+07:00
Karena partikel cahaya tidak diteruskan akibat terhalang objek.
semoga membantu :)
3 5 3
2014-05-25T11:09:05+07:00
Bayang-bayang berwarna hitam terjadi ketika cahaya yang
menuju suatu area tertutupi oleh benda sehingga intensitas
cahaya yang diterima area tersebut lebih rendah dibandingkan
area sekitarnya, atau karena tidak ada cahaya yang
mengenainya. Akibatnya intensitas cahaya yang dipantulkan
oleh area tersebut dan diterima oleh mata kita pun rendah
atau tidak ada, sehingga warnanya menjadi hitam/gelap. :)
3 4 3