Fungsi identitas suatu bangsa adalah...
a. menjadi ciri pembeda bangsa yang satu dengan yang lain
b. mempersatukan berbagai kelompok masyarakat suatu bangsa
c. menjadikan kebanggaan suatu bangsa
d. memenuhi syarat internasional suatu bangsa
e. menjadikan simbol kehormatan suatu
bangsa

tolong jawaban yg benar ya. aku bingung antara a atau b. ..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T10:22:13+07:00
1.A menjadi ciri pembeda bangsa yang satu dengan yang lain
1 5 1
2014-05-25T10:22:22+07:00