Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T22:23:53+07:00
With auxiliaries : you've got a car, haven't you?
Komentar sudah dihapus
tuh aku bikinin 2, satu bikin sendiri
apaan sih
santai, hanya bercanda jgn tersinggung
OK...!!! Punya fb gak add diah fhadillah ya
2014-01-27T22:39:48+07:00
Pake haven't (they, we, you) or hasn't (he, she, it)
jadi : She is people, hasn't she ?
You drinks water, haven't you ?
2 5 2