Peranan Indonesia Dalam PBB adalah
1 . Sebagai Anggota Dewan Keamanan PBB
2 . Pernah Menjadi Ketua Majelis Umum PBB
3 . Ikut Membantu Dalam Menjaga Perdamaian Negara Yaitu dengan mengirimkan Pasukan Garud

Jawabanmu

2014-05-25T10:11:04+07:00
Pengirim pasukan Garuda ke negara2 yg belum damai
sebagai anggota dewan keamanan PBB
pernah menjadi ketua majelis umum PBB

Semoga Membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T10:11:58+07:00
-sebagai anggota dewan keamanan PBB
-pernah menjadi ketua majelis umum PBB
-ikut serta membantu menjaga perdamaian dunia dgn mengirimkan pasukan Garuda.
semoga membantu :)
1 5 1