Jawabanmu

2014-01-27T22:21:48+07:00
Larutan itu terdiri dari unsur-unsur yang bersenyawa. cth: air + glukosa ( H2O + C6H12O6 )
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T22:22:23+07:00
Larutan adalah campuran homogen dua zat atau lebih yang saling melarutkan dan masing-masing zat penyusun nya tidak dapat di bedakan lagi secara fisik. Larutan terdiri atas 2 komponen, yaitu komponen zat terlarut dan pelarut.
7 4 7