Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T09:58:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Resolusi dalam cerita pendek berisi tentang peredaan atau masalah/problem tokoh utama sudah dapat diatasi !! Misalnya pada bagian komplikasi ada cerita anak yang bermusuhan dengan saudaranya .. Nah,pada bagian resolusi anak tersebut seketika menjadi damai dengan saudaranya !! Jadi Resolusi dapat diartikan sebagai  bagian peredaan konflik ..


#Semoga membantu ..

2014-05-25T10:17:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Resolusi berisi penyelesaian masalah yang tedapat di dalam teks tersebut.
2 4 2