Jawabanmu

2014-05-25T09:50:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T10:13:50+07:00
Contoh Syair Cinta
Rindu ini menusuk kalbu
Hati dilanda asmara berderu
Bergelora hendak bertemu
Hatiku ini hanya untukmu
Cinta ku tidaklah semu
Rindu ku juga bukan menipu
Sanubariku kini bersatu padu
Menusuk dalam relung kalbu
Rindu membuatmu jauh dari pilu
Ia akan mewarnai hari-harimu
Membuatmu terpana penuh syahdu
Asal jangan lupakan Tuhanmu
Bila hati Rindu bilang Rindu
Jangan Sekali-kali tunda waktu
Rindu itu akan pergi darimu
Katakan segara “Aku Rindu Padamu”
Memang lain rasanya bilang mengaku
Jika si dia ternyata gak mau tahu
Cintailah ia karena Tuhanmu
Rindu mu akan terbalas penuh haru.
Waktu akan berlalu seiring rindu
Ia akan terus menyapamu
Jadi ayo semangat jangan ragu
Jika rindumu karena Sang Maha Tahu.

 Karya : Kiran Yatmorejo
1 5 1