Jawabanmu

2014-05-25T09:44:13+07:00
Kalau short notice (pesan pendek), jika kita melakukannya atu tidak melakukannya tidak akan terjadi apa2.
sedangkan, Warning/Caution (Peringatan), jika kita melakukannya akan terjadi apa2 atau bahaya pada kita.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T09:45:18+07:00
1. Short notice = to ask attention of importent information of rule.
contoh : Keep of the grass !
2. Caution = To give a sign of hazard the cause moderate injury if you dont follow, you will be moderatly.
contoh : Wet floor
semoga membantu , jadikan yang terbaik ya ....
2 5 2