Jawabanmu

2014-05-25T09:21:25+07:00
Kalo kayaku pada tahun      1965
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T09:27:16+07:00
Sesuai UUD,Demokrasi terpimpin adalah suatu sistem pemerintahan dimana Presiden berperan penuh dalam memimpin negara..

Tapi,itu harus didasari oleh Permusyawaratan untuk mufakat,sesuai sila ke-4 pancasila,yaitu
"Kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.

Demokrasi yang mengenal satu pemimpin menuju tujuan suatu masyarakat yang berkeadilan sosial.



1 5 1