Jawabanmu

2014-05-25T09:19:21+07:00
Panjang sisi segitiga satu lagi 10 cm

Volume = Luas alas x tinggi
432       = 24 x tinggi
tinggi = 18 cm

Semoga bisa membantu..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T09:22:06+07:00
Volume = L alas x tinggi
432       = (1/2 x a x t) x tinggi prisma
432       = (1/2 x 6 x 8) x tinggi prisma
432       = 24 x t prisma
tinggi prisma = 432 : 24
tinggi prisma = 18 cm

^^Semoga Membantu :)^^
1 5 1