Jawabanmu

2014-05-25T09:01:17+07:00
1.gol.muda menginginkan untuk mempercepat proklamasi kemerdekaan kepada go.tua
2.gol.tua akhirnya mau memproklamirkan kemerdekaan Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T09:01:37+07:00
karena golongan muda ingin secepatnya mendeklarasikan kemerdekaan indonesia sedangkan golongan tua menunggu pemerintah jepang sehingga golongan muda mengasingkan golongan tua dari jepang untuk mendesaknya agar segera mendeklarasikan kemerdekaan indonesia secepatnya
1 5 1