Jawabanmu

2014-05-25T08:20:02+07:00
Pembangunan mercusuar malaysia di tanah indonesia, (fisik)  
Korupsi kolusi nepotisme (nonfisik)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T08:20:51+07:00
contoh kasus ancaman terhadap negara indonesia... yang sering ditemukan di koran

-Kejahatan
-Korupsi
-Kemiskinan
-Ke-bo-do-han
Semoga Membantu :)







Komentar sudah dihapus
boleh tanya sedikit lagi... kejahatan yg dimaksud seperti apa??? apakah pembunuhan termasuk ancaman terhadap indonesia
bisa jadi iya, karena kasus pembunuhan sering melanda indonesia, mksih
terima kasih banyak gan...
sama2