Jawabanmu

2014-05-25T08:19:21+07:00
Pemantulan teratur:terjadi pada permukaan yang rata
pemantulan baur:terjadi pada permukaan yang bergelombang,seperti dinding dan kayu
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T08:22:55+07:00
Pemantulan baur/difus : pemantulan cahaya ke segala arah karena bidang pantul tidak rata.
pemantulan beraturan : pemantulan cahaya secara beraturan karena bidang pantul yang rata.
13 3 13