Please, help me all . thanks before
sob, aku ada tugas english di suruh ngirim lewat email. bagaimana cara ngirimnya lewat email ? yang susunanya ada kayak gini :

subject :
cc :
about :
( bagiannya kayak ms. word )
nyarinya dmana ???

2

Jawabanmu

2014-05-25T08:12:00+07:00
Untuk mengirim data lewat email. kamu harus membuatnya di microsoft word. kalau anda sudah membuatnya, dan file tersebut anda simpan. untuk mengirimnya ke pengguna email lain, kamu harus men-drag file tersebut ke lembar pengiriman email.
jadi , kita tidak harus mengetik di lembar pengiriman email.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T08:19:26+07:00
Sebelumnya kan kamu punya email..
kalau kamu sudah punya, kamu tinggal buka.
trus buat tugas kamu di ms word, dan di save.
nah, kalau mau kirim dokumen/tugas kamu ke email lain, kamu tinggal klik " TULIS " ditampilan email yang udah kamu buka tadi..
nanti setelah kamu klik " TULIS " tadi, nanti ada tampilan yang kamu sebutin diatas itu, ada cc, subject, , trus kamu isi deh..
kalau kamu mau kirim tugas yang dari ms. word tadi.. tinggal klik yang ada gambar jepitan kertas yang letaknya paling bawah, trus pilih dokument kamu tadi yang udah kamu simpan, trus tunggu beberapa menit untuk siap dikirim, setelah selesai kamu tinggal klik "KIRIM " selesai

Semoga kamu mengerti dan bisa membantu ^_^
1 5 1