Jawabanmu

2014-05-25T08:00:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaikat dengan julukan ruhul qudus adalah malaikat jibril
10 4 10
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T08:01:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaikat yang mendapat gelar Ruhul Kudus adalah malaikat Jibril.
karena Malaikat Jibril lah yang telah bertugas menyampaikan wahyu kepada para nabi dan rasul
itu setahu saya..
mohon maaf ya kalau kurang tepat.
17 4 17