Jawabanmu

2014-05-25T07:49:19+07:00
Surah AN Nahl ayat 50 yn artinya mereka takut kepada tuhan mereka yang ada di atas mereka dan melaksanakan apa yang diprintahkan (kepada mereka)
adanya ayat 26
pa ja pilihannya
dibawah sendiri ada
mksdnya
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T07:50:57+07:00
Surat al-ambiyal ayat 19

kalo gak salah
pkoknya al baqarah bkn
terus ?
at tahrim ayat 6..kalau g da d pilihan ganda...jawab aja sendiri
mana bisa.....
tanya sma temen m.