Berikut ini adalah beberapa dampak negatifaktivitas manusia terhadap lingkungan : 1. Berkurangnya kesuburan tanah 2. Resistensi hama 3. Kepunahan flora dan fauna tertentu 4. Menghasilkan residu pada hasil panen 5. Terbunuhnya organisme non target Dampak negatif akibat penggunaan pestisida adalah nomor ….

dan jelaskan singkat...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T07:23:03+07:00
1 dan 3, penggunaan pestisida itu menyebab kan organisme tertentu menjadi mati dan kesuburan tanah berkurang karena terbawa oleh pestisida

Semoga Membantu :)
1 5 1
2014-05-25T07:25:09+07:00
3.  kepunahan flora dan fauna tertentu, dikarenakan mungkin adanya flora atau fauna yang selain hama yang tidak toleran terhadap pestisida.
5. terbunuhnya organisme non target, hal ini bisa mengakibatkan terputusnya rantai makanan pada suatu ekosisitem