Jawabanmu

2014-05-25T07:02:15+07:00
Membentuk Pemerintahan Darurat Republik Indonesia(PDRI)
3 5 3
jadikan yang terbaik..terima kasih
terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T07:12:09+07:00
Sebelum ditangkap dan diasingkan ke Bangka, Bung Karno membentuk pemerintahan darurat atau Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) Bung Karno menunjuk Syafrudin Prawiranegara sebagai pemimpin. PDRI dibentuk untuk menunjukkan bahwa RI masih tetap ada.

Trims ^_^
6 4 6