Jawabanmu

2014-05-25T05:22:43+07:00
Uang santi = 2/3 x 300.000
= 200.000
Uang nana = 5/2 x 300.000
= 750.000
Jumlah uang mereka = 200.000 + 750.000 + 300.000
= 1.250.000
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T05:28:39+07:00
Uang santi : uang sari 
 2           :    3
uang sari 300.000
untuk menentukan uang santi, uang sari harus di bagi 3 = 300.000 : 3 = 100.000
 jadi uang santi : 2 x 100.000 = 200.000

uang sari : uang nana
   2          :    5
uang sari 300.000
untuk mentukan uang nana, uang sari harus di bagi 2 = 300.000 :2 = 150.000
jadi uang nana 5 x 150.000 = 750.000

maaf kalo salah :)

1 5 1