Mau nanya nih gays ,, emang bahaya yah buat tubuh kita ,
klo sering mandi malam2 .

trus klo sering tidur terlalu malam ,,, apa da dampak buruknya ? klo ada tolong sebutin !
,,, hmmm klo bisa ngasih solusinya supya tidur nya nga terlalu mlam .

2

Jawabanmu

2014-05-25T01:21:57+07:00
Memang betul kalau kita sering mandi malam-malam akan menyebabkan kita terkena penyakit paru-paru basah..
hah serius ?
iya , benar..
kalo sering telat tidur daya ingat jadi menurun
Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T01:31:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak mandi malam :
-Rematik
-Tulang mudah keropos di usia senjang
-Membuat pusing

Dampak Tidur malam :
-Insom (seperti saya)
-Kurangnya energi untuk pagi hari
-Kepala mudah pusing, sering sakit kepala
-Kurangnya istirahat pada otak

secara pengalaman kalau mau tidur malam yg baik itu siang hari tidur, minum vitamin dan jangan dipaksakan, semoga membantu :)
Para ahli meyakini bahwa biang keroknya nyeri sendi pada usia lanjut adalah asam urat. Jika kita mau jujur, asam urat itu tidak terdapat pada air mandi. Lagipula, dengan menyiramkan air ke tubuh pada malam hari,
ada tidak teori yang mengarah kepada jika mandi malam akan terjadi beberapa penyakit seperti rematik, paru-paru basah, dll ?
kalo teorinya sih blm tau pasti, itu berdasarkan orang yg sudah pernah mengalami
Owh, Oke thx.