1. Perubahan di segala aspek kehidupan menuju ke arah yang lebih baik disebut dengan ...
a. Revolusi
b. Evolusi
c. Reformasi
d. Amandemen

2. Kabinet pada masa republik indonesia serikat adalah...

3. Sebagai peserta didik, untuk mengisi kemerdekaan adalah dengan cara...

4. Adanya organisasi OSIS di sekolah, merupakan pelaksanaan dari UUD 1945 pasal...

5. Jelaskan hakikat negara demokrasi!

6. Apakah yang dimaksud dengan negara republik?

7. Berikan pendapatmu mengenai pasal 1 ayat (1) UUD 1945!

Tolong dibantu ya.. Yang BISA JAWAB SEMUANYA bakalan saya kasih tanda 'TERIMAKASIH', 5 BINTANG, dan dijadiin JAWABAN TERBAIK!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-25T01:11:12+07:00
Mohon maaf sebelumnya kalau salah.
1. c. Reformasi
2. kabinet syarifudin
3. belajar bersungguh-sungguh agar menjadi generasi yang lebih baik
4. pasal 22E. karena untuk memilih anggota harus diadakan pemilihan suara
5. negara demokrasi adalah negara dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. artinya segala sesuatunya itu adalah rakyat.
6. negara republik maksudnya negara yang bersumber dari rakyat. bukan berdasarkan keturunan..
7. Pendapat saya sangat setuju. disebut negara kesatuan karena indonesia terdiri dari berbagai macam pulau dan daerah lalu dipersatukan disebut Negara Kesatuan Republik Indonesia. Di sebut berbentuk republik, ya seperti jawaban no 6 tadi.
 terima kasih
8 2 8
2014-05-25T01:26:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. C. Reformasi
2. Natsir, Djuanda, Wilopo, Sukirman-Suwirjo
3. Mengikuti upacara bendera, Mengikuti acara Lomba 17an di daerah setempat
4. Pasal 1 sd 12
5. Pemerintah dari rakyat, pemerintahan oleh rakyat, pemerintahan untuk rakyat.
6. Sebuah negara di mana tampuk pemerintahan akhirnya bercabang dari rakyat, bukan dari prinsip keturunan bangsawan dan sering dipimpin atau dikepalai oleh seorang presiden
7. Indonesia sebagai negara republik seharusnya rakyat harus bisa memilih capres yang baik untuk memimpin bangsa ini di kemudian hari agar rakyat menjadi sejahtera & makmur

1 5 1