Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T23:55:25+07:00
Antara lain faktor:
1.Gotong royong antar masyarakat
2.Saling menghargai satu sm lain
3.Karena 1 tujuan
4.Mau bekerja sama
5.Ingin menciptakan kesejahteraan bagi lingkungan
6.Karena keinginan utk mencapai keamanan dan kebersihan di lingkungan
1 5 1
2014-05-25T00:41:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Adanya tujuan bersama
-Tidak mengedepankan suatu kepentingan indivu
-Bersifat kelompok
-Menjaga ketertiban umum secara bersama