berikut ciri negosiasi apabila dilihat dari segi isinya
negosiasi menghasilkan "kesepakatan"
negosiasi menghasilkan keputusan yang "saling menguntungkan"
negosiasi merupakan sarana untuk mencari "penyelesaian"
negosiasi mengarah kepada "tujuan praktis"
negosiasi "memprioritaskan" kepentingan bersama
buatlah kalimat dengan menggunakan kata kata bertanda petik diatas

2

Jawabanmu

2014-05-24T23:38:17+07:00
"kesepakatan
"saling menguntungkan
"pnyelesain
tujuan

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T23:44:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Musyawarah yang di adakan di gedung itu menghasilkan sebuah kesepakatan bahwa sekolah akan digratiskan sampai jenjang SMA.
- Hubungan internasional yang dilakukan antara kedua negara harus saling menguntungkan.
- Dalam sebuah cerita terdiri dari pembukaan masalah, konflik, dan penyelesaian
- Sekarang banyak orang menggunakan gas dari dapur kayu dengan tujuan praktis dan lebih cepat
- Sekolah kejuruan itu lebih memprioritaskan anak didiknya siap kerja ..

mohon maaf kalau salah
1 5 1