cerpen lebih kedalam bentuk paragraf paragraf sedangkan drama ceritanya dalam bentuk naskah dama
Cerpen itu prosa (karangan bebas) dengan kisahan pendek yang berpusat pada satu tokoh dalam suatu situasi. terus unsur interinsiknya tema, Amanat,Alur,Perwatakan, Latar, Gaya bahasa,
kalo drama diciptakan untuk menggambarkan kehidupan dan watak manusia melalui acting dan dialog untuk dipentaskan. Drama merupakan jenis genre karya sastra yang berbentuk pecakapan. unsur interinsiknya tema, amanat, Alur, Perwatakan, Konflik, Percakapan,Tata artistik,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T22:19:01+07:00
Kalau cerpen biasanya berbentuk cerita , kalau drama berbentuk monolog. tokoh yang terdapat dalam cerpen biasanya tak sebanyak tokoh pada drama
2 3 2
2014-05-24T22:19:23+07:00
Drama adalah sederet cerita yang langsung diperagakkan oleh pemain drama atau tokoh drama..
sedangkan cerpen adalah cerita pendek yang masih dalam bentuk tulisan...
cerpen lebih kedalam bentuk paragraf paragraf sedangkan drama ceritanya dalam bentuk naskah dama
:)