Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T22:34:41+07:00
1.) apa yg anda rasakan jika kelebihan keringat?
2.) bagaimana anda mengatasi masalah kelebihan keringat itu?
3.) apakah anda nyaman dengan keadaan itu? mengapa?
4.) apa penyebab kelebihan keringat yang anda alami?
5.) dimana saja anggota tubuh yang kelebihan keringat itu?
1 5 1
2014-05-24T23:32:05+07:00
1. Mengapa anda bisa kelebihan keringat?
2. Apa kebiasaan anda sehingga anda kelebihan keringat?
3. Apakah anda sedikit saja berolahraga sudah kelebihan keringat?
4. Apakah kelebihan keringat anda mengganggu orang di sekitar anda?
5. Apa yang bisa anda lakukan untuk mengobati kelibihan keringat anda?
6. Kapan anda mulai terkena kelebihan keringat?
7. Bagaimana jika dalam suatu pidato yang anda lakukan, anda kelebihan keringat sehingga mandi peluh?

maaf kalau kurang berkenan.