Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T21:49:36+07:00
5x . 2x = 90
10x^2 = 90
x^2 = 9

berarti x = 3


pnjng persegi = 2/3 . (5 . 3)
= 10

jadi, luas = 10 . 10= 100 cm pangkat 2

smg membantu
1 5 1
2014-05-24T21:53:04+07:00
5a*2a = 90^2
10a^2 = 90^2
10a = 90
a = 9

panjang persegi panjang = 5a=45
sisi persegi= 2/3*45 = 30
Lpersegi = 30^2 = 900

semoga membantu ya.... :)

KOG lain wakk ?
gak sampe 900 jawabannya ?
nggak tahu. luas persegi panjangnya 90cm pangkat 2 kan? bukan 90 cm?. kalo 90 cm pangkat 2 berarti betul jawaban aku
tapi di sini gadak masuk tuch 900.
sorry la ea ?
salam kenal , my name is yopi :D
ya, sorry salah