Jawabanmu

2014-05-24T21:20:44+07:00
Pakai lidah buaya, kalo rambut bercabang harus potong rambut dulu untuk menghilangkan cabangnya terus pakai lidah buaya rutin, atau vitamin rambut rutin.
dengar2 juga bisa dengan cara tidak menyisir rambut ketika basah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T21:21:36+07:00
1. Sebelum keramas, sebaiknya menyisir rambut terlebih dahulu secara merata
2. Jika rambut bercabang, mulai sekarang analisislah penyebab bercabangya rambut
3. Saat keramas, usahakan menggunakan shampo yang cocok dengan rambut agar tidak terjadi rambut rontok
4. Beberapa larangan yang harus di hindari adalah, jangan terlalu sering berada di bawah terik sinar matahari langsung
5. Setelah keramas hindari mengkeringkan rambut dengan hair drayer
6. Hindari pewarnaan rambut

3 4 3