Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T21:22:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama, 42-37=5, trus 73-5=68, jadi jawabannya d
4 4 4
2014-05-24T21:40:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Yang suka anyaman rotan saja 42 - 37       = 5 0rang
Yang suka anyaman bambu saja 73 - 42 = 31 orang
Yang suka kedua anyaman tersebut           = 37 orang +
                                                                        73 orang  pengrajin