Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T21:14:03+07:00
Mudah dibawa
merupakan uang yang sering dipakai dalam kehidupan sehari hari
tahan lama
nilainya tetap
uang kartal , : mudah dibawa kmana mana
spik aje
2014-05-24T21:15:46+07:00
1.Penghematan terhadap pemakaian logam mulia
2.Ongkos pembuatan relatif murah dibandingkan dengan ongkos pembuatan uang logam ยท 3.Peredaran uang kertas bersifat elastis (karena mudah dicetak dan diperbanyak) sehingga 4.mudah diseusaikan dengan kebutuhan akan uang
5.Mempermudah pengiriman dalam jumlah besar
6.Ongkos bahan dan pembuatan murah
7.Mudah dibawa.