Pada zaman rasulullah ada seseorang yang minta didoakan Nabi Muhammad saw. agar menjadi kaya. Setelah kaya ia bersifat munafik dan enggan mengeluarkan zakat. Orang tersebut bernama?

2
pada keluar dong
-_-
Ammarspacer : Maaf maksudnya apa, ya? .____.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-24T21:14:21+07:00
Abu lahab

kalau gak salah
abu lahab pamannya nabi muhammad
Yang bener yang mana coba? ._.
Vote :v
Komentar sudah dihapus
Ohh oke, terimakasih..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T21:17:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya sa'labah bin hatib 






maaf klo salah
2 3 2