Menurut kamu gimana cara menanggapi teman yang egois ? mau menang sendiri ?

2
masing-masing orang itu punya sifat yang berbeda, sekarang tergantung bagaimana kita bersikap dan mengerti keadaan dia :)
terimakasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T21:40:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sabar aja ,karna kamu pasti akan mendapatkan yg lebih baik ok
iya kamu benar :) tetapi krna dia menghasut jadinya banyak yang tidak suka dengan yang dihasutnya
ya biarkan aja lah dia nanti dia sadar bahwa kelakuaannya tdk baik ,ok :)
lebih baik dicuekin aja daripada diladenin makin jadi jadi sifatnya :)
mungkin dia cuma mau cari perhatian mu aja, dia cuma mau nge-tes kesabaran mu sampai dmna..
sabar yang penting, tapi kamu juga bisa bicara baik-baik ato nasehatin
2014-01-27T21:41:47+07:00
Mencoba membiarkan dia sendirian dulu..
Tapi maaf aku gak ada cara yg lain, rata2 kawan aku jga pd egois dan sok2 baik

mungkin dia cuma mau cari perhatian mu aja, dia cuma mau nge-tes kesabaran mu sampai dmna..

kalau misalnya dia memilih sesuatu dan harus ngotot sementara kita kurang menyukai yang dia pilih lebih baik kita berikan penjelasan tentang baik dan buruknya hal yang ia pilih dengan hal yang ingin kita pilih, dan lebih baik lagi kalau kita lebih mementingkan kepentingan bersama
kamu bener nih.sesuai dengan kamu pendapatku
iya jga sih, tp gmna lagi..
klo dia lama2 gtu terus kan lebih baik di tinggalin aja