Jawabanmu

2014-05-24T20:47:43+07:00
Jawabannya adalah b. ) batangnya. karena untuk memperkirakan umur suatu pohon dapat dilihat dari lingkaran tahun yang terdapat di batang. 

semoga membantu.. :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:47:56+07:00
B. batangnya
ini bisa dilihat dari jumlah kambiumnya,semakin banyak jumlah kambiumnya, maka semakin tua pohonnya.