Jawabanmu

2014-05-24T20:31:49+07:00
D. Komposisi
(maaf kalau salah, seingat saya komposisi itu untuk warna)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:32:17+07:00
Yang B. Proporsif :)) semoga bener yaa
Komentar sudah dihapus
proporsi itu ukuran . sedangkan gambar bentuk ada yang tidak beraturan , contoh sayuran yang mempunyai bentuk yg berantakan
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
okee