Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:28:44+07:00
Anak yang cerdas adalah anak yang mampu menghadapi segala hal yang terjadi di depannya. Cerdas bukan berarti dapat diartikan pintar dalam bidang ilmu pengetahuan, tapi cerdas berarti orang yang mampu berpikir kreatif dalam menghadapi segala sesuatu
1 5 1
2014-05-24T20:29:18+07:00
Anak yang cerdas adalah anak yang mengetahui cara menyeimbangkan tentang segala hal baik dari segi agama, pendidikan, pribadi dan lain sebagainya