Jawabanmu

2014-05-24T20:23:11+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:24:55+07:00
Solar cell adalah energi matahari. Solar cell adalah salah satu sumber energi yang ramah lingkungan dan sangat menjanjikan pada masa yang akan datang, karena tidak ada polusi yang dihasilkan selama proses konversi energi, dan lagi sumber energinya banyak tersedia di alam, yaitu sinar matahari, terlebih di negeri tropis semacam Indonesia yang menerima sinar matahari sepanjang tahun.
1 5 1