Adanya kelompok oposisi biasa ditemukan dalam negara demokrasi, yang perananya adalah..
A. Melakukan kontrol atau kritik terhadap kebijakan permerintah
B. Menyuarakan ketidakpuasan rakyat kepada pemerintah
C. Meluruskan kebijakan pemerintah yang salah
D. Memperjuangkan keadilan bagi rakyat

2

Jawabanmu

2014-05-24T20:02:29+07:00
A. melakukan kontrol atau kritik terhadap kebijakan pemerintah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:04:35+07:00
A. Melakukan kontrol atau kritik terhadap kebijakan pemerintah

( contoh: seperti saat ini pemerintahan SBY dengan PDIP sebagai oposisi. Dimana PDIP terkadang memberi kritik dan masukan)
6 4 6
ThankYou kak :)
Add My Fb:Shooryuu Arihyoushi
Iyaa
Twitter : Ramadhankiki_
Pin BB:746FDF11