Seorang ibu ingin mempunyai 2 orang anak.Kemungkinan lahir laki-laki dan perempuan adalah sama.Peluang kedua-duanya anak perempuan adalah...

2
kemungkinan jawaban adalah L-P, L-L, P,P, jadi peluangnya 1/3

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:00:58+07:00
2 anak
peluang: L-P ; P-L ; L-L ; P-P -> 4 n(s)

peluang P-P : 1/4

semoga benar & bisa membantu
4 4 4
2014-05-24T20:03:54+07:00
Menurut aku sih jawabannya 1/4
soalnya kan kemungkinannya LP, LL, PL, PP (L = laki2, P = perempuan)

4 3 4