Jawabanmu

2014-05-24T19:58:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T20:01:45+07:00
Hulu = daerahnya bergunung gunung, dekat dengan mata air,arusnya deras, erosi vertikal, dasr sungai huruf v, banyak dijumpai air terjun
tengah= erosi vertikal, dasar sungai huruf u, terjadi pengendapan,adnya batu batu guling, kemiringan lerengnya landai
hilir = dekat dengan laut, daerahnya sangat datar , aliran sungai lambat, ditemukan meander, wilayah banjir, lembah sungai lebar, dapat di jumapi delta