Dalam masyarakat demokratis pergantian kekuasaan secara teratur dilakukan melalui proses...
A. Penunjukan Oleh Pendahulunya
B.Pengangkatan Berdasarkan Keturunan
C.Pemilihan Umum Yang Bebas Dan Adil
D. Musyawarah Pemimpin Kelompok

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:54:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C . Pemilihan umum yang bebas dan adil :)
746FDF11 Pin aku
sama ko kelas 8 :D ga pake bb ^^
pakenya apa kak?
cek twitter aja @TMW_EntiiLily05
Fb : Trii Marettno Watiie Lili :)) alay :D tapi g bisa di ganti . cek ya
ok Follow Twitter aku aja @Ramadhankiki_ kak
2014-05-24T19:54:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemilu atau yang lebih kita kenal dengan Pemilihan Umum
1 5 1