Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:34:54+07:00
Konsumsi Autonomous adalah jumlah pengeluaran uang untuk konsumsi pada saat pendapatan nol

semoga membantu
3 4 3
2014-05-24T19:34:56+07:00
Sebuah istilah yang diterapkan untuk setiap unit biologis yang dapat berfungsi sendiri, yaitu, tanpa bantuan dari unit lainnya, seperti sebuah elemen transposabel yang dikode enzim untuk transposisi sendiri.